Friday , January 24 2020
Home / Bisnis / SYL Menantang Ekspor Produk Pertanian

SYL Menantang Ekspor Produk Pertanian

InfoTerupdate – SYL Menantang Ekspor Produk Pertanian, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah meluncurkan ekspor tinggi dari produk pertanian seperti pakan ternak (pelet) ke PT Indofood Sukses Pier 1 Makmur Tbk – Bogasari, Jakarta Utara, Rabu (27/11 / 2019).

SYL Menantang Ekspor Produk Pertanian

LapakRezeki Butiran diproses gandum dikirim ke Filipina sebesar 7700 ton dan nilai Rp 132 miliar.

Hal ekspor komoditas dalam rangka meningkatkan volume ekspor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi makro.

SYL mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam produk pertanian untuk ekspor.

Oleh karena itu, dia mendorong ekspor produk pertanian terus digalakkan untuk meningkatkan perekonomian bangsa.

SYL Menantang Ekspor Produk Pertanian, “Hari ini kami membuktikan Indonesia sebagai negara besar, memiliki potensi menjanjikan makanan. Jadi besok kita memiliki kehidupan yang lebih baik dari apa yang telah dicapai sampai saat ini, “kata SYL sesekali.

Dia juga menghargai kontribusi besar yang dibuat Bogasari untuk merangsang pertumbuhan ekonomi melalui produk-produknya.LapakPilto

“Oleh karena itu, Departemen Pertanian dengan Bogasari memiliki keinginan yang sama untuk melakukan sesuatu yang secara langsung berkontribusi pada kesejahteraan rakyat dan kemakmuran bangsa di masa depan,” kata SYL.

Menurut dia, apa yang dia lakukan Bogasari adalah bukti bahwa Indonesia bisa mengekspor persyaratan gandum.

Seperti yang dilakukan Bogasari itu kembali bahkan dari saat ini adalah kapal 50 bahwa sebanyak 7700 ton pelet di Filipina.

LapakJP Kementerian Pertanian, kata SYL, mendorong ekspor di masa mendatang dapat membuat hingga tiga kali.

“Oleh karena itu, kegiatan ekspor seperti keharusan dienginering ini terus lonjakan ekspor diperkirakan tiga kali lipat kondisi ekspor saat ini,” kata SYL.

Mendorong melakukan bisnis melalui berbagai upaya diplomatik oleh para pihak, dengan orang-orang bisnis di rumah dan di luar negeri.

“Tentu saja, Departemen Pertanian serta perusahaan terus melakukan upaya dalam urusan diplomatik dengan pihak asing dan persiapan persiapan internal,” kata SYL.LapakKami

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Direktur Indofood Franciscus Welirang dan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko

About admin

Check Also

Pertamina Mau Sosok Seperti Ahok Demi Kesuksesan

InfoTerupdate – Pertamina, Jokowi meyakini posisi relawan PT Pertamina Komisaris (Persero) Tjahaja Basuki Purnama diberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *