Tuesday , November 12 2019
Home / Sport / Moto GP / Valentino Rossi Diragukan Untuk Masa Depannya !!!

Valentino Rossi Diragukan Untuk Masa Depannya !!!

InfoTerupdate – Valentino Rossi, Performa Valentino Rossi di musim ini mungkin tidak memuaskan.

Valentino Rossi Diragukan Untuk Masa Depannya !!!

PusatPKV – Bagaimana, bukan sembilan kali penampilannya, Valentino Rossi hanya bisa merekam dua podium dan tiga kali tidak selesai.

Ini memicu komentar dari bos Monster Energy, Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.

Lin Jarvis telah menyatakan bahwa Valentino Rossi bukan lagi masa depan Yamaha.

“Dengan segala hormat, masa depan Yamaha di MotoGP tidak lagi dengan Valentino Rossi, masa depan Yamaha tetap di sini dan tetap kompetitif selama satu, dua atau tiga tahun, tetapi tingkat ketergantungan kita akan berubah,” katanya. kata Lin Jarvis, dikutip oleh OtoRace.id. dari Marca.com.

Namun, rumor tentang pensiun atau mundurnya Rossi dari MotoGP telah dijawab oleh ayah Dr. Graziano Rossi.

Baca juga : Takut Diadukan Orang Tua Karena Sepupunya Jatuh Saat Bermain

“Vale tidak tertarik dengan rumor ini karena, seperti biasa, dia tidak membaca apa pun yang membuatnya khawatir,” kata ayah Rossi setelah wawancara dengan Gazzetta Sportiva.

Padahal, menurut sang ayah, kondisi fisik Rossi saat ini sangat sehat dan bukan hanya Graziano Rossi yang melihatnya, tetapi semua kerabat Rossi mengatakan hal yang sama.BandarQ

“Dia tidak dalam mood yang buruk, dia bisa khawatir, ya, karena pasti ada masalah beberapa kali (mengenai penampilannya).”

“Tapi dia tidak berkecil hati, pernah, biasanya ketika Anda sedikit tertekan untuk beberapa alasan, itu tidak lambat, tetapi justru sebaliknya,” tambah Graziano Rossi.

Masih pada kinerja Rossi yang tidak bersinar selama paruh pertama musim MotoGP 2019, Ayah juga punya pendapat.

Baca Juga : Anies Ditantang Membuka Daftar Perjalanan Luar Negeri

“Kebetulan Vale dan timnya menemukan diri mereka sendiri tanpa arah, maksud saya bahwa pengembangan motor itu sendiri cukup rumit.”

“Bukan misteri: semua orang tahu bahwa Yamaha adalah motor paling lambat saat ini di lintasan, baik dalam hal kecepatan maksimum dan akselerasi.”

“Dan, oleh karena itu, pengaturan adalah kuncinya, untuk mencoba memulihkan apa yang hilang di jalurnya. Di sini, ini gagal untuk sementara waktu,” analisis Graziano.Poker Online

“Saya yakin bahwa pada 4 Agustus di Brno, Vale akan menjadi 80% dan dia akan dapat berjuang untuk podium dari GP berikutnya. Saya berbagi beberapa kekhawatiran Vale, tetapi juga optimismenya. keinginannya untuk melihatnya berlari, “pungkas Graziano Rossi.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *